Sharing With Passion

June 24, 2019

Posted by Sabar Santoso in , | June 24, 2019 No comments

Sudah pada tahu kan PTC itu apa? Ya PTC atau Paid To Click, yaitu program yang diadakan oleh sebuah website, jika kita melakukan klik pada iklan yang mereka sediakan, maka kita akan dibayar.

Jadi pada intinya bisnis online seperti ini merupakan jembatan antara pengiklan dan konsumen. Pengiklan akan membayar untuk menampilkan sebuah link (iklan) di situs PTC, sedangkan konsumen akan dibayar untuk menge-klik suatu link (iklan).

Pada postingan terdahulu sudah saya jelaskan mengenai PTC lokal atau PTC nya dari Indoesia, yaitu IDRClickIt. Nah yang ini sama juga PTC cuma dari luar negeri dan bayarannya pun dollar, nama nya adalah Incrasebux.

Incrasebux merupakan PTC yang sudah terpercaya dan bukan scam / website penipu, dan sampai saat ini sudah memiliki jutaan member diseluruh dunia.

Bagi yang suka chatting ataupun facebookan, bisnis online ini sangat cocok untuk dikerjakan. Cara kerjanya pun sangat mudah. Terlebih dahulu kita harus memiliki account di website tersebut, dengan cara daftar di bagian register, dan ini gratis / tidak bayar, sifat keanggotaannya adalah untuk selamanya.

Kemudian setelah kita punya account maka akan disediakan beberapa iklan (antara 4 sampai 7 iklan). Tugas kita adalah meng klik iklan itu satu persatu, maka detik itu juga kita akan di bayar melalui pay pal (alat transaksi keuangan internet), kalau belum punya account paypal langsung aja daftar di sini. informasi mengenai paypal bisa klik disini.
Analisa perhitungan uang yang bisa diperoleh dari Incrasebux adalah sebagai berikut :

  • 1 kali klik iklan adalah $0.01
  • Rata-rata 1 hari iklan adalah 4 sampai 7 iklan, kita ambil tengahnya saja yaitu 5 iklan, jadi : 5 iklan x $0.01 = $0.05
  • Kemudian kita memiliki referral minimal 100 orang : 100 orang x $0.05 = $5
  • Sampai sini, jadi kita memiliki penghasilan $5 per hari, berarti dalam sebulan uang yang bisa kita peroleh adalah sebesar : 30 hari x $5 = $150
Lumayan  kan.. Nah itu baru 100 referral, kalo kita rajin promosi link Incrasebux ini, maka referral yang bisa kita dapatkan di atas 100, bisa 200, 300 atau 1000 referral, tergantung kerajinan kita mempromosikannya, karena jangkauan kita adalah internasiaonal.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda :

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter